Duta Publik

Uji Kenaikan Tingkat Warga PSHT Ranting Randublatung Dihadiri Babinsa Gembyungan

358

dutapublik.com – BLORA Babinsa Gembyungan Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora Sertu Suparyadi bersama Babinkamtibmas menghadiri acara kenaikan tingkat perguruan pencak silat PSHT, yang dilaksanakan di halaman balai desa Gembyungan, belum lama ini.

Sertu Suparyadi dalam kegiatan ini memberikan pengarahan kepada peserta latihan bahwa Indonesia adalah kaya akan kekayaan alam, suku, budaya dan tidak ketinggalan pencak silatnya.

“Walaupun beranekaragam dan berbeda-beda tapi kita semua dapat hidup berdampingan dengan damai, aman dan sejahtera, dan dalam acara tradisi kenaikan tingkat ini saya berharap agar diutamakan faktor keamanan,” katanya.

Sementara itu, Sucipto selaku ketua pengurus PSHT Ranting Randublatung mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang telah sudi memberikan tempat dan khususnya kepada Babinsa setempat Sertu Suparyadi yang telah sudi meluangkan waktunya untuk menghadiri ujian kenaikan tingkat pencak silat PSHT.

Semenntara itu, Penmil 09 Randublatung, Kopda Didik Purwanto mengatakan bahwa megiatan ini merupakan agenda rutin perguruan, yang mana wajib diikuti oleh para siswa dengan tujuan untuk mengetahui kemampuan/perkembangan para siswa PSHT. (yasin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *