Duta Publik

Voucke Lontaan Resmi Nahkodai PWI Sulut Periode Kedua 2021-2026

318

dutapublik.com – MANADO Akhirnya Konferensi pemilihan Ketua PWI Sulut dan Dewan Kehormatan PWI berlangsung aman, lancar dan terkendali bertempat di Aula mapalus kantor Gubernur Sulut, pada Senin (29/3).

Meski disela-sela kegiatan dibumbui insiden dan Instruksi terkait aturan dan tatib, masukan Konferensi PWI yang dimulai pada pukul 10.45 Wita pagi selesai pada pukul 16.36 Wita dan secara resmi Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari dihadapan para anggota menyerahkan Pataka PWI kepada ketua PWI terpilih Drs. Voucke Lontaan.

Pantauan awak media dutapublik.com di acara kegiatan konferensi ini, acara pembukaan oleh Kepala Dinas Kominfo Sulut Christian Talumepa, yang mewakili Gubernur Olly Dondokambey, disaksikan langsung ketua umum Atal Sembiring Depari.

“Meski diawali insiden kecil, dengan kedewasaan dari para peserta wajib pilih pada akhirnya dapat berlangsung penuh kekompakan,” ujar Atal.

Sementara Ketua Terpilih PWI Sulut Drs. Voucke Lontaan kepada awak media menyampaikan, setelah terpilih langsung action pada 10 program PWI pusat yang akan dilaksanakan diantaranya pendidikan.

“PWI Sulawesi Utara akan terus solid dengan PWI Kabupaten/Kota dan berharap periode 2021-2026 akan menghasilkan SDM yang profesional dan berkualitas,” tandas Ketua PWI terpilih.

Adapun hasil suara hasil akhir Drs. Voucke Lontaan memperoleh 111 suara pemilih dan Aswin Lumintang memperoleh 16 suara pemilih, dan 3 surat suara rusak.

Usai kegiatan Konferensi Pemilihan Ketua PWI Sulut diakhiri dengan penyerahan Pataka langsung Ketua PWI Pusat Atal S. Depari kepada Ketua terpilih Drs. Voucke Lontaan dengan didampingi Dewan kehormatan Bersama pengurus PWI kabupaten/Kota. (Effendy V. Iskandar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!