Duta Publik

Wagub Jabar : Rumah Sakit Dan Puskesmas Seharusnya Jemput Dede Fery

345

dutapublik.com – BEKASI Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, S.E., menyambangi kediaman Fery Ferdiwjaya (9), Korban luka bakar yang sangat tragis, di Kampung Pulokukun RT 001/002 Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat, pada Rabu (24/3).

Kedatangan orang nomor Dua di Jawa Barat ini di dampingi oleh Kasubag Fasilitasi tamu Protokol Jabar.

Di tempat kediaman Fery hadir juga Kepala Desa Banjarsari Heri Akadarmadi.beserta Perangkat Desa, unsur Musipka Kecamatan Sukatani dan Kepala Puskesmas Banjarsari.

Dalam keterangan Pers nya, Wagub menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah yang menimpa Fery, sekaligus menjadi pelajaran bagi masyarakat, agar selalu mengawasi dan menjaga anak-anaknya.

“Turut prihatin dengan adanya musibah yang dialami Dede Fery. Ini semua jadi pelajaran buat kita, agar orang tua dapat selalu mengawasi dan memantau anak-anaknya disaat bermain. Dan kami meminta agar pihakĀ  Kesehatan terkait segera menangani Dede Fery yang butuh perawatan intensif,” ucap Uu.

Uu menambahkan, seharusnya pihak Rumah sakit atau Puskesmas yang ada di sekitar kediaman korban, harus cepat tanggap untuk jemput bola ke kediaman Fery.

“Dengan keadaan yang sangat memperihatinkan, bila si anak tidak mau di bawa ke Rumah sakit karena trauma, kita sebagai orang tua harus bisa membujuk si anak, atau pihak Rumah Sakit atau pun Puskesmas, jangan menunggu bila perlu harus jemput bola. klo bisa di obati di rumahnya kenapa tidak ?, jadi tidak ada pembiaran atau hanya sembuh sendiri,” tegasnya. (SS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *