Duta Publik

Wakil Bupati Blora Tebar 10.000 Benih Ikan Nila Di Embung Keruk

533

dutapublik.com – BLORA Pada Senin (22/3), bertempat di Embung Keruk Dk. Keruk Kelurahan Randublatung Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, telah dilaksanakan Penebaran Benih Ikan Nila 10.000 ekor oleh Bupati Blora.

Hadir dalam giat tersebut Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Blora DRH. R. Gundala Wejasena, M.P., Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Blora Mulyanti, Forkompincam Randublatung, ADM Randublatung Bpk. Ir Dewanto, Lurah Randublatung Ibu Danik Yuliarsi, Staff Kecamatan dan Kelurahan Randublatung.

Wakil Bupati Blora beserta rombongan tiba di lokasi Embung Keruk Pada pkl. 10.45 wib, langsung disambut oleh Kepala Dinas Peternakan dan Pertanian, yang menyampaikan, ucapan selamat datang di Embung Keruk kepada Wakil Bupati Blora dan rombongan dalam rangka penebaran bibit Ikan Nila.

Ucapan terimakasih tersebut, disampaikan atas bantuan yg diberikan, berupa Benih ikan Nila yang harapannya mampu menjadi hal positif dalam mendukung program gemar makan ikan bagi masyarakat khususnya wilayah Randublatung.

Dalam sambutannya, Tri menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah membantu kegiatan tersebut.

“Saya ucapan terimakasih kepada Kepala Dinas, Forkompincam Randublatung dan segenap masyarakat yang mendukung suksesnya acara hari ini.”

“Dengan adanya penebaran bibit ikan Nila sebanyak sepuluh ribu ekor ini, diharapkan mampu membantu meringankan beban masyarakat di sektor pangan dan pemenuhan gizi khususnya dimasa sulit pandemi Covid-19 seperti saat ini,” ucapnya.

Tri menambahkan, agar semua pihak bisa menjaga dan memelihara dengan baik Benih Ikan Nila tersebut.

“Pesan saya, kepada Pemerintah Randublatung dan masyarakat untuk bersama menjaga bibit ikan yang kita tebar hari ini, sehingga dapat benar-benar dinikmati manfaatnya,” pungkasnya.

Acara penebaran Benih ikan Nila tersebut dilakukan secara bersama-sama, yang dipimpin oleh Wakil Bupati Blora. (yasin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *