Duta Publik

Yakinkan Publik, Danramil 09/Randublatung Laksanakan Vaksinasi Tahap II

368

dutapublik.com – BLORA Setelah 14 hari yang lalu menjalani vaksinasi Covid-19 Tahap I, Danramil 09/Randublatung Kapten Chb Sudiyono bersama Anggota Koramil, mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 tahap II dari petugas Dinas Kesehatan Rumkitban 04.08.05 Blora yang berlokasi di Jl. Dokter Sutomo No. 45, pada Rabu (17/3).

Sudiyono menyampaikan, bahwa dirinya seusai menjalani vaksinasi tahap pertama, sejak saat itu tubuhnya tak merasakan efek samping, malah membuat stamina tubuhnya menjadi prima dan lebih bersemangat dalam menjalankan tugas hingga saat ini.

“Sebab itulah, diawali dengan pemeriksaan kesehatan hingga penyuntikan vaksin dan tahapan observasi selama 30 menit, Puji syukur dapat dilakukannya dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa vaksinasi tahap kedua kali ini, dirinya dan anggotanya membuktikan bahwa vaksin tersebut aman bagi tubuh.

“Melalui Vaksinasi tahapan kedua ini, kami bersama Anggota membuktikan kepada seluruh lapisan masyarakat, bahwa vaksin ini sangat aman dan baik untuk kita semua dan pastinya Halal. Ditambah lagi, hasilnya telah terbukti, dengan meningkatnya stamina tubuh dan saya pun lebih semangat dalam beraktivitas, ini bukti nyata yang telah dialami selama 14 hari ini,” imbuhnya.

Dirinya mengimbau kepada seluruh warga, agar tak ragu untuk menerima vaksinasi pada saat yang telah ditentukan nantinya.

“Jangan termakan dengan berita-berita hoaks yang banyak beredar, namun lihat langsung buktinya bahwa kami telah divaksin dan sampai saat ini juga kami tetap beraktivitas seperti biasanya dan lebih percaya diri.”

“Sekali lagi saya tegaskan, bahwa vaksinasi Covid-19 ini sudah terbukti aman dan baik untuk kita semua, tetap jaga kesehatan diri kita masing-masing, dengan selalu rutin berolahraga, makan makanan yang bergizi tinggi dan yang paling penting lagi, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan rajin beribadah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita dapat menangkal penyebaran Covid-19 di wilayah ini,” pungkasnya (yasin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!