Duta Publik

Dandim 1002/HST Jalin Silaturrahmi Dengan Forkopimda HST Dengan Olahraga Tenis

64

dutapublik.com, BARABAI – Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa,S.Hub.Int.,M.Han bersama Kajari HST, Ketua Pengadilan Negeri Barabai dan Ketua Pengadilan Agama HST melaksanakan pertandingan Persahabatan Tenis di Lapangan Tenis Murakata Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Jum’at (02/02)

Saat di temui Pendim1002hst, Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa,S.Hub.Int.,M.Han menyampaikan jika kegiatan olahraga secara rutin menjadi salah satu opsi untuk menjaga kebugaran tubuh. “Kali ini kami bersama dengan Bersama Kajari HST, Ketua Pengadilan Negeri Barabai dan Ketua Pengadilan Agama HST bermain tenis,” ungkapnya.

Pamen TNI-AD abituren 2004 mengatakan bahwa pertandingan tenis eksibi ini selain untuk menjaga kebugara dan kesehatan badan juga sebagai ajang bersilaturahmi dengan antar pemain serta menjalin kebersamaan untuk memperkokoh persatuan dengan berolahraga,

Menurut Dandim, “Sinergitas dapat dibangun dari kegiatan-kegiatan di luar pekerjaan, seperti halnya berolahraga bersama. Pihaknya berharap kegiatan semacam ini dapat secara rutin dilaksanakan dengan melibatkan seluruh anggota dan instansi yang ada di Hulu Sungai Tengah,

Kami berharap, tidak hanya dengan bermain tenis, akan tetapi dengan olahraga lain Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah dapat bersinergi dengan stakeholder yang dalam memajukan olahraga di bumi Murakata,’pungkansya.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!