Duta Publik

Jaga Kamtibmas Aman Kondusif, Ditpamobvit Polda Jabar Patroli Dialogis Di Pusat Keramaian Kota Bandung

24

dutapublik.com, BANDUNG –Polisi pariwisata Dit Pamobvit Polda Jabar dipimpin Kasubdit Waster AKBP Dikdik Surtiwa,S.sos,.M.M melaksanakan patroli dialogis dan pelayanan kepada masyarakat di Jl. Braga pendek,Jl. Asia Afrika dan Jl. Ir. Soekarno Kota Bandung (Minggu,21/1/2024).

Dengan pola Patroli WALK,STOP DAN TALK Polisi pariwisata Ditpamobvit Polda Jabar memberikan rasa aman dan kondusif serta tidak lupa memberikan himbauan, membantu masyarakat menyebrang jalan dan berkomunikasi dengan masyarakat yang sedang menghabiskan akhir pekan di Kota Bandung. 

Adapun personil yang terlibat AKBP Dikdik Surtiwa, S.sos.,M.M., Ipda Ujang Hendi, Aiptu Irtan Septian, Aipda Neng Nina Yuliani Lestari, Aiptu Ma’mun, S.H., Bripka Iman Syahrul, S.H., Briptu Yolanda Nungkip, S.H., Bripda M.Irsal, dan Bripda Salva Pratama.

Pada kegiatan ini dilaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan melayani masyarakat yang hendak menyebrang untuk menghindari terjadinya laka lantas, serta memberikan petunjuk atau penjelasan khususnya  kepada pengunjung dari luar kota Bandung yang menanyakan arah jalan.

Selain itu dilakukan himbauan kepada pengunjung untuk selalu menjaga barang bawaannya demi menghindari aksi pencurian, penjambretan dan pencopetan

Patroli dilaksanakan di area-area parkir sekitar Jl. Braga, Jl. Asia Afrika dan Jl. Ir. Soekarno untuk menghindari pelaku tindak kejahatan pecah kaca dan pencurian kendaraan bermotor.

Personel Dit Pam Obvit Polda Jabar mengingatkan kepada orang tua yang membawa anak kecil untuk selalu menjaga anaknya supaya tidak terpisah dengan putra putrinya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menambahkan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, agar terjalin komunikasi yang baik dan harmonis antara Polisi dan masyarakat, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Terkendali. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!