Duta Publik

Ketua Plt PJS Sumut Tetapkan Pelaksanaan Musdalub 7 Februari 2024

30

dutapublik.com, MEDAN –Usai dilaksanakannya rapat khusus bersama DPD dan DPC se-Sumatera Utara, Plt PJS DPD Sumut, Mahmud Marhaba bergerak cepat membentuk panitia Musyawarah Daerah Luarbiasa (Musdalub), Sabtu sore (27/1/2024).

Pembentukan ini merujuk seiring dengan telah ditetapkannya Kota Medan sebagai  tempat dilaksanakannya Musdalub. Berdasarkan kata sepakat, Erwin Sinulingga sebagai Ketua Panitia dan Sofyan Sebagai Sekretaris. 

Plt PJS Sumut Mahmud Marhaba dalam kesempatan itu mengarahkan kepada panitia terpilih untuk segera mempersiapkan segala sesuatunya terkait pelaksanaan Musdalub yang akan digelar pada 7 Februari 2024.

“Karena panitia sudah terbentuk, maka segala sesuatunya terkait pelaksanaan Musdalub kami serahkan kepada panitia. Silakan urung rembuk dengan pengurus-pengurus DPC yang ada. Kamu harap, proses Musdalub ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Sehingga usai Musdalub kawan-kawan bisa bergerak menjalankan program-program organisasi,” ucap Mahmud. 

Sementara, Ketua Panitia Erwin Sinulingga menyatakan siap menjalankan semua aturan yang ada dalam PO organisasi. Dia juga meminta kepada semua pengurus yang ada di DPC untuk bahu membahu menyukseskan pelaksanaan Musdalub. 

“Musdalub ini dalam rangka mencari ketua defenitif pasca pembekuan pengurus DPD lama. Jadi, kawan-kawan semua diminta untuk pro aktif menyukseskan kegiatan ini. Mudah-mudahan, setelah nanti kepengurusan DPD baru terbentuk, kita semua sudah bisa bergerak melakukan kegiatan-kegiatan keorganisasian,” harap Erwin. (RI-1)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!