Duta Publik

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Lanjutkan Silaturrahmi Ke Ponpes Babussalam

29

dutapublik.com, PEKANBARU – Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., menyambangi Pondok Pesantren Babussalam. Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin keharmonisan antara Lanud Roesmin Nurjadin dan masyarakat kususnya lingkungan Pondok Pesantren Babussalam, serta memperkuat ikatan sosial budaya dan keagamaan, bertempat di Ponpes Babussalam jln. H.R. Soebrantas Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Pekanbaru, Jumat(19/1/2024).

Kedatangan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin disambut hangat oleh pimpinan pondok pesantren Tuan Guru Haji Ismail Royan. 

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Roesmin Nurjadin mengatakan, kunjungan ini sebagai wahana silaturrahmi dan perkenalan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin sebagai warga baru setelah mendapat amanah menjadi Komandan Lanud Roesmin Nurjadin.

“Kami mendapat amanah sebagai Komandan Lanud Roesmin Nurjadin sejak 21 November 2023 lalu, sebagai warga baru di Kota Bertuah ini, kami silaturrahmi dan mohon doa dari Tuan Guru, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam memimpin Lanud Roesmin Nurjadin”Ungkap Danlanud.

Komandan juga menyampaikan bahwa Lanud Roesmin Nurjadin terbuka untuk para santri maupun pengasuh Ponpes Babussalam jika ingin berkunjung ke Lanud Roesmin Nurjadin.

Sementara itu pimpinan Ponpes Babussalam mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin. Beliau berharap Komandan dapat kembali ke Ponpes lagi untuk memberikan wawasan kepada para santri tentang TNI Angkatan Udara.

“Saya berharap, Komandan nanti bisa kembali kesini untuk memeberikan gambaran tentang TNI Angkatan Udara dan memotivasi para santri yang ingin mendaftar sebagai prajurit TNI Angkatan Udara” ungkap Tuan Guru Haji Ismail Royan.

Sebelum berpamitan dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin memberikan cendramata berupa miniatur pesawat Hawk. Pesawat Hawk selain kekuatan Skadron udara 12 di Lanud Roesmin Nurjadin, juga pesawat yang pernah di awaki oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin

Turut mendampingi Komandan Lanud dalam kunjungan ini Dansatpom Letkol Pom Mochamad Eka W., M. Han., serta Dansathanlan Mayor Pom Yudhi Faizar. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *