Duta Publik

LEMKAPI Beri Penghargaan Presisi Award Kepada RS. Bhayangkara Sartika Asih Polda Jabar

39

dutapublik.com, BANDUNG – Lembaga kajian strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) memberikan penghargaan kepada RSBSA (Rumah sakit Bhayangkara Sartika Asih) Polda Jabar, karena terbukti profesional dan sudah memenuhi harapan masyarakat dalam pelayanan publik.

Penghargaan Presisi Award itu diserahkan langsung oleh Direktur Exekutif Dr. Edi hasibuan kepada Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Polda Jabar Kombes Pol. Dr. drg., Nelson Situmorang, Sp. BM., M.H.di Aula wisma RS. Bhayangkara Sartika Asih Polda Jabar, Rabu (31/01/2024).

Adapun Lemkapi memberikan penghargaan kepada RS Bhayangkara Sartika Asih Polda Jabar atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi Karumkit dan staf dalam memberikan pelayanan dan pertolongan kepada masyarakat selama tahun 2023 melakukan khitanan kepada 365 anak yang tidak mampu, bhakti kesehatan di tiga tempat ( tasikmalaya, Gunung Sindur Kab. Bogor dan Kabupaten Cianjur ).

Selain itu memberikan pertolongan dan memberikan bantuan kaki palsu kepada anggota Polri yang cacat dalam tugas serta memberi kursi roda juga mengobati masyarakat miskin tanpa dipungut biaya apapun.

Kinerja Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Polda Jabar Presisi ini merupakan wujud implementasi program Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam mewujudkan Polri yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.

Dalam Konferensi Pers, Edi hasibuan mengatakan bahwa pelayanan yang diberikan oleh RS. Bhayangkara Sartika Asih Polda Jabar kepada masyarakat maupun anggota dan keluarga besar Polri, telah memenuhi ekspetasi sehingga apa yang menjadi perhatian pimpinan Polri saat ini menjadi suatu prestasi yang membanggakan.

Selain itu, Kepala Rumah Sakit Sartika Asih Polda Jabar menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama seluruh pihak atau anggota RS. Sartika Asih Polda Jabar yang selama ini telah menjalankan tugasnya dengan baik. 

Kami apresiasi kepada seluruh tim Nakes diantaranya para dokter, perawat, Anggota Kepolisian yang bertugas di RSBSA, ASN dan PHL. Semoga kedepannya pelayanan baik terhadap publik dapat terus berjalan dengan lancar”. ujar Karumkit.

Hadir pada kegiatan tersebut Waka Rumkit, 

Pamen, Pama, Bintara, dan para Kaur, Paur serta ASN RS Sartika Asih Polda Jabar. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!