Duta Publik

Lingkungan Bersih Koramil 1005-06/Belawang Melaksanakan Karya Bakti Mengatasi Banjir Dan Wabah Penyakit 

39

dutapublik.com,  BARITO KUALA – Upaya menjaga Kebersihan lingkungan wilayah, Kegiatan Karbak Pembersihan Pasar, Pembersihan Selokan dan Penanaman Pohon dalam Rangka mengantisipasi Banjir dan munculnya wabah penyakit serta nyamuk di Wilayah Kodim 1005/Barito Kuala Kecamatan Wanaraya Kab. Barito Kuala.Rabu(31/01/2024)

Danramil Peltu Sugi pada Giat karya bakti yang dilaksanakan Babinsa tersebut mengatakan, bahwa dalam kegiatan karya bakti ini, bersama rekan Babinsa lainnya, Polsek Wanaraya. Kecamatan/Desa Masyarakat, Linmasdan Mitra Koramil yang melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan sampah di sepanjang jalan dan pasar .

Karya Bakti TNI dalam rangka peduli terhadap lingkungan tempat tinggal warga dan juga untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehingga kita dapat hidup bersih dan sehat karena lingkungannya bersih, tandasnya.

Kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Koramil 1005-06/Belawang ini dalam rangka peduli kebersihan akan lingkungan tempat tinggal warga dan juga sebagai upaya mengoptimalkan kebersihan lingkungan warga disekitar agar tetap terlihat Bersih,mengantisipasi Banjir dan munculnya wabah penyakit serta nyamuk.(Suparman).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!