Duta Publik

Minggu Kasih Polresta Pekanbaru Di Gereja HKBP Hangtuah

47

dutapublik,com, PEKANBARU – Hari Minggu, tanggal 4 Februari 2024, pukul 10.00 WIB, Gereja HKBP Hangtuah Jl. Hangtuah No. 36 Kel. Sumahilang Kec. Pekanbaru Kota menjadi saksi kegiatan “Minggu Kasih Polresta Pekanbaru.”

Acara dihadiri oleh Kasiwas Polresta Pekanbaru AKP Ade Juli Elvira, Ps. Kanit Binmas Polsek Pekanbaru Kota Iptu Antoni Siregar, Bhabinkamtibmas Kel. Sumahilang Aiptu Yofie Handesman, Bripka Nuario Satria Bhabinkamtibmas Kel. Kotabaru, Pengurus Gereja HKBP Hangtuah Pdt. Viktor Sinyal Silalahi, S.Th., St.. Gereja HKBP Hangtuah Bpk. Pakpahan dan Bpk. J. Siregar, serta personel Binmas dan Sat Narkoba Polresta Pekanbaru.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Pdt. Viktor Silalahi Gereja HKBP Hangtuah, yang menyampaikan apresiasi atas kerjasama kepolisian dan gereja dalam kegiatan Minggu Kasih.

Kasiwas AKP Ade Juli Elvira juga mengungkapkan terima kasih kepada Gereja HKBP Hangtuah dan menjelaskan tujuan kegiatan Minggu Kasih untuk mendengarkan keluhan masyarakat terkait Kamtibmas.

Dalam sesi tanya jawab, Pdt. Viktor Silalahi memberikan saran terkait keamanan di sekitar gereja, menginginkan adanya Zebra Cross. AKP Ade Juli Elvira berjanji untuk berkoordinasi dengan Satuan Lalulintas dan Dinas Perhubungan guna menciptakan kondisi yang lebih aman di sekitar gereja.

Selain itu, Ade Juli Elvira juga mengingatkan jemaat mengenai bahaya narkoba, merusak generasi muda, dan memberikan peringatan kepada pemilik sepeda motor untuk menggunakan kunci ganda guna mengurangi tingkat pencurian. Semua ini merupakan upaya bersama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungan gereja dan sekitarnya. (NH)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!