Duta Publik

Pemimpin Bank BRI Cabang Panyabungan Silaturahmi Dengan Kapolres Madina

48

dutapublik.com, MADINA – ,Pemimpin Bank BRI Branch Office Panyabungan bersama sejumlah pekerja mengadakan silaturahmi dengan Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh, S.H S.I.K yang dilaksanakan di lobby Tantya Sudhirajati Polres Mandailing Natal, Kamis (30/5/2024).

Silaturahmi pemimpin Bank BRI Cabang Panyabungan dengan Kapolres Mandailing Natal itu bertujuan untuk membangun sinergitas antara pihak Bank BRI Cabang Panyabungan dengan pihak Polres Mandailing Natal terutama dalam hal pelayanan nasabah dan pengamanan kepolisian dalam aset perbankan milik BRI cabang dan unit yang ada di wilayah hukum Polres Madina.

Polres Mandailing Natal dengan pihak Bank BRI Cabang Panyabungan sepakat untuk berkoordinasi dan bekerjasama dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di kabupaten Mandailing Natal sesuai tupoksi dan kewenangan masing-masing serta sepakat untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Mandailing Natal.

Dalam silaturahmi itu, Pemimpin Bank BRI Cabang Panyabungan Rian Darmawan dan staf Bank BRI Panyabungan disambut baik oleh Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh. S.H. S. I.K. dan anggota Polres Madina. Kamis (30/5/2024) fhoto : Istimewa.

“Kegiatan silaturahmi tersebut adalah dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Bank BRI Cabang Panyabungan dengan Kapolres Madina. Dalam hal ini saya mengucapkan terimakasih atas sambutan dan respon positif dari Kapolres Madina, “ujar Rian Darmawan kepada Wartamandailing, Jumat (31/5/2024)

“Semoga jalinan silaturahmi ini akan tetap berjalan dengan baik dan sinergitas antara Bank BRI Panyabungan dengan Polres Madina terus terjaga, “ujarnya.

Ket fhoto : Pemimpin Bank BRI Cabang Panyabungan Rian Darmawan dan staf Bank BRI Panyabungan disambut baik oleh Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh. S.H. S. I.K. dan anggota Polres Madina. Kamis (30/5/2024).(S.T)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!