Duta Publik

Penelitian Skripsi Mahasiswa STIK Angkatan Ke-81/WWS oleh Tim Supervisi Dan Asistensi STIK Lemdiklat Polri Di Biro SDM Polda Sumut

37

dutapublik.com, SUMUT – Tim Supervisi dan Asistensi STIK Lemdiklat Polri melaksanakan pendalaman Penelitian Skripsi Mahasiswa STIK Angkatan ke-81/WWS pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2024 bertempat di Ruang Rapat Biro SDM Polda Sumut.

Tim Supervisi dan Asistensi STIK dipimpim oleh Brigjen Pol Budi Widjanarko, S.H., M.H. Jabatan Wakil Ketua Bidang Administrasi Mahasiswa STIK selaku Ketua Tim dan di dampingi oleh Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si., Pembina Tk I Dr. Zulkarnaen Koto, S.H., M.Hum. dan Penata Tk I Wahyu Nugroho, S.E., M.M.

Adapun Maksud dan Tujuan kedatangan Tim Supervisi dan Asistensi adalah untuk melaksanakan pendalaman Skripsi terhadap Mahasiswa STIK Angkatan ke-81/WWS sebanyak 10 orang yang melakukan penelitian di Wilayah hukum Polda Sumut.

Diskusi antara Tim Supervisi dan Mahasiswa berlangsung Interaktif, membahas berbagai aspek penelitian guna memastikan bahwa metodologi yang digunakan relevan dan hasil yang diharapkan dapat dicapai.

Selain memberikan arahan terkait penelitian, Tim Supervisi juga memberikan motivasi kepada para Mahasiswa untuk terus bersemangat dan fokus dalam menyelesaikan Skripsi mereka. 

Kehadiran Tim Supervisi dan Asistensi dari Lemdiklat Polri diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat tambahan bagi para Mahasiswa untuk menyelesaikan penelitian dengan baik.(S.N)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!