Duta Publik

Pengumuman Kelulusan Di SD Inpres Dan SDN Tondegesan Dilaksanakan

31

dutapublik.com, MINAHASA – Sekitar 30 peserta didik di SD Inpres dan di SDN Tondegesa dinyatakan Lulus 100persen.

Hal ini dikatakan Kepala Sekolah Selvie Kalengkongan, S.Pd bahwa hari ini resmi diumumkan kelulusan kepada sekitar 30 peserta didik tahun ajaran 2023-2024 Senin, (10/06/2024) hari ini Usai melaksanakan Rapat Penentuan kelulusan pihak sekolah kepada peserta didik.

Lanjut menurut Kepsek Selvie Kalengkongan, S.Pd untuk ibadah syukur Penamatan nantinya dilaksanakan pada hari kamis, 13 Juni mendatang.

“Bersyukur acara pengumuman telah dilaksanakan, selanjutnya untuk penyerahan raport kepada siswa kelas 1 dan 5 nantinya nantinya dilaksanakan Minggu pekan berjalan ini.” Tukasnya

Sementara itu dikatakan Kepsek Selvie untuk Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran 2024-2025 telah dibuka hingga tanggal yang ditentukan.

Dirinya berharap akan kegiatan PPDB serentak tahun ajaran 2024-2025 nantinya sesuai dengan mekanisme yang ada.

Terpisah di SDN Tondegesan kec. Kawangkoan terpantau usai rapat dikatakan Kepsek Dien Mamesah, S.Pd ada sekitar 26 siswa telah dinyatakan lulus.

“Kami pihak sekolah Berharap akan penerimaan peserta siswa didik baru tahun ajaran 2024-2025 akan semakin baik dan maju kedepannya.” Pungkasnya (Effendy/tim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!