Duta Publik

Peringati Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Babakan Gelar Bhakti Sosial Kesehatan

366

dutapublik.com, CIREBON – Polsek Babakan menggelar bhakti sosial kesehatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (14/6). Kegiatan bakti kesehatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Babakan, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Babakan AKP Sumairi menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 76 tahun dengan tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh”.

“Beberapa kegiatan yang digelar di antaranya donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, dan lainnya. alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” ujar AKP Sumairi.

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan wujud kepedulian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan dapat menambah stok darah untuk PMI Kabupaten Cirebon. pihaknya berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat untuk masyarakat luas.

Ia mengatakan, dalam kegiatan donor darah tersebut diikuti sebanyak 71 orang yang terdiri dari 66 warga Desa Babakan dan 5 anggota Polsek Babakan. Sementara pemeriksaan kesehatan gratis diikuti oleh 33 warga Desa Babakan dan sekitaranya.

“Bhakti sosial kesehatan ini merupakan kegiatan yang menjadi rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-76 yang diselenggarakan Polsek Babakan. Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” katanya. (Udadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!