Duta Publik

Perkuat Pengamanan pemilu 2024, Brimobda Riau Terima Bintara Dan Tamtama Lulusan Pusdik Brimob

30

dutapublik.com, PEKANBARU – Satuan Brimob Polda Riau gelar kegiatan tradisi penyambutan bintara remaja angkatan 28 dan tamtama remaja angkatan 51 lulusan Pusdik Brimob watukosek sebanyak 41 personel yang dipimpin langsung oleh Dansat Brimobda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho,.Han di Mako Satbrimob Polda Riau

Senin (22/01/2024)

Brimob Polda Riau kembali mendapatkan personel muda yang menjadi warga baru di Satuan Brimob Polda Riau serta memperkuat pemilu 2024.

Pada apel penyambutan tersebut dihadiri juga Wadansat Brimobda Riau AKBP M Aries Purwanto, S.I.K., M.M., Kabag Ops Satbrimobda Riau AKBP Rivana Wahdi, A.Mk., Para Kasi, Perwira dan seluruh personel Brimob Polda Riau.

Dalam arahan Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han menyampaikan Selamat datang kepada rekan rekan bintara remaja angkatan 28 dan tamtama remaja angkatan 51 lulusan Pusdik Brimob Watukosek di Mako Satuan Brimob Polda Riau, secara administrasi rekan rekan sudah resmi menjadi bagian keluarga besar Satuan Brimob Polda Riau.

Ia mengatakan penerimaan personel baru di lingkungan Satbrimob disaksikan ada 2 tradisi yang dilaksanakan mempunyai makna pertama cium bumi melambangkan kecintaan yang mendalam terhadap kesatuan, tanah air serta pribadi yang santun dan rendah hati. yang kedua siraman melambangkan penyucian dan kesiapan melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas.

Dansat juga berharap dengan penambahan personel yang baru dapat memperkuat pengamanan dan menyukseskan pemilu 2024 damai dan aman.

“Semoga dengan penambahan bintara dan tamtama remaja sebanyak 41 personel dapat memperkuat pengamanan serta menyukseskan pemilu 2024 damai dan aman di wilayah hukum Polda Riau” jelasnya

Terakhir Kombes Pol Dwi menyampaikan kepada personel yang baru bergabung agar dapat menumbuhkan kebanggaan terhadap Korps Brimob Polri dan dapat mewujudkan Brimob dengan mental setia, berani dan ikhlas karena menjadi Bhayangkara Brimob merupakan suatu kehormatan sebagai Satuan pamungkas yang dimiliki Polri. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *