Duta Publik

PN Jakpus Peringati Hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad Sekaligus Resmikan Lift Gedung Baru Untuk Pengunjung Sidang

45

dutapublik.com, JAKARTA PUSAT : Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) menggelar Acara peringatan Isra Mi’raj. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (KPN Jakpus) Liliek Prisbawono Adi mengatakan, dalam acara peringatan Isra Mi’raj juga dilaksanakan peresmian lift baru yang dikhususkan bagi para pengunjung sidang.

“Fasilitas Lift yang baru di resmikan ini Untuk memberikan akses pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat yang datang kesini,” Kata Lilik dalam sambutannya, Jumat (19/1/2024).

Dalam acara tersebut, PN Jakpus juga turut menghadirkan Penceramah kondang Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, S. Sos, M. Ag., M. SI., P.hD. Dalam tausiyahnya, ia menceritakan Proses Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Aqsho hingga turunnya kewajiban perintah sholat dari Allah SWT.

“Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW semakin meneguhkan iman kita kepada Allah. Semoga peristiwa Isra Mi’raj semakin memperteguh iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT,” ucap Ustadz Das’ad Latif.

Di akhir acara, KPN Jakpus Kelas 1A Khusus, Liliek Prisbawono memberikan penghargaan dan cinderamata kepada Ustadz Das’ad Latif. Acara tersebut ditutup dengan membaca doa bersama dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Nando).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *