Duta Publik
       

Polisi Bersama Koperasi Warung Negeri Bagikan Sembako Untuk Warga Kecamatan Lengkong

33

dutapublik.com, BANDUNG – Kapolsek Lengkong Polrestabes Bandung Polda Jabar bekerjasama dengan Pengurus Koperasi Warung Negeri melaksanakan bakti Sosial Pembagian Sembako kepada warga Kecamatan Lengkong dalam rangka Jumat Berkah, bertempat di Halaman Mako Polsek Lengkong Jalan Buahbatu No.193 Kota Bandung, Jumat (5/8).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut sebagai wujud empati Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Adapun sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, sunlight, bumbu dapur dan garam diberikan kepada masyarakat yang menerima bantuan sembako sebanyak 115 orang yang terdiri dari 7 kelurahan.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol. H. Aswin Sipayung, menyampaikan bahwa hal tersebut sebagai wujud nyata kepedulian jajaran Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam meningkatkan rasa empati serta kepedulian terhadap masyarakat.

“Semoga baksos yang kita salurkan dapat meringankan saudara kita, dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung dalam mensukseskan penyelenggaraan kegiatan bakti sosial,” ungkapnya.

“Hatur nuhun Bapak Polisi, eta sembako sangat berguna untuk kebutuhan kami sehari-hari,” ujar Ma Entin penuh haru. (Doel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!