Duta Publik

524 Personel Brimob Riau Disiapkan Untuk Kawal Pemilu Damai 2024

65

dutapublik.com, PEKANBARU – Demi memberikan rasa aman kepada masyarakat pada saat pemilu 2024, Satuan Brimob Polda Riau telah menyiapkan 524 personel untuk back up ke 12 kabupaten dan kota yang ada di Riau.

Selasa (30/01/2024) Mulai dari personil hingga sarana dan prasarana lain, telah disiapkan oleh Satuan Brimob Polda Riau secara maksimal dalam upaya membantu pelaksanaan pemilu 2024 khususnya di wilayah hukum Polda Riau

Personil Satuan Brimob Polda Riau yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2024,dipimpin langsung oleh Kasatgas Tindak AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M., menyatakan siap memback up kewilayahan dalam rangka menyukseskan pesta pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 februari mendatang.

Dari segala bentuk dukungan yang telah kita terima, baik anggaran sampai bekal kesehatan menjadi bentuk tanggung jawab kita, sehingga apapun dan kapanpun kita diperintahkan, kita harus siap ditugaskan dan diberangkatkan ke wilayah daerah riau yang membutuhkan kehadiran kita” tegas Wadansat Brimob Riau

Dansat Brimob Polda Riau sebagai Wakasatgasopsda Operasi Mantab Brata Lancang Kuning 2024 berpesan, agar personel Brimob Polda Riau tetap menjaga dan mempertahankan Kehormatan Satuan sebagai kebanggan Polri. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!