Duta Publik

AKBP Arie Sofandi Paloh, Dipromosikan Menjadi Kapolres Madina, Pejabat Lama Dan Baru Sertijab Di Mapolda Sumut

72

dutapublik.comMADINA SUMUT – Serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Kapolres di Polda Sumatera Utara (Sumut) berlangsung hari ini. Kapolres Mandailing Natal (Madina) baru AKBP Arie Sofandi Paloh tampak bergandengan tangan salam komando dengan mantan Kapolres Madina AKBP HM. Reza Chairul Akbar Sidiq.

Sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi.

Plh. Kasi Humas Polres Madina Ipda Bagus Seto, SH menyebut sertijab dilaksanakan di Polda Sumut.

Hari ini sertijab Kapolres Madina dari yang lama ke yang baru di Polda Sumut selesai dilaksanakan,” kata Bagus, Selasa (30/1/2024).

Bagus yang juga menjabat Kaurbin Operasi Satreskrim Polres Madina ini menerangkan, pisah sambut juga akan dilakukan di Polres Madina pada Kamis 1 Februari 2024.

Pisah sambut dan pelepasan dilakukan di Mapolres Madina. Kemudian malam harinya pukul 20.00 Wib dilanjutkan kegiatan ramah tamah di ballroom Ladang Sari bersama Forkopimda Madina,” tambah Bagus.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Madina M. Ridwan Lubis mengucapkan selamat datang kepada AKBP Arie Sofandi di Kabupaten Madina, Bumi Gordang Sambilan.

Begitu juga dengan AKBP Reza, Ridwan mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama bertugas di Madina.

Semoga apa yang baik dalam kepemimpinan AKBP Reza dapat dilanjutkan oleh AKBP Arie di Madina. Kami berdoa semoga dua perwira menengah Polri ini selalu sehat dan sukses kariernya,” ucap Ridwan Lubis.

Dapat diketahui, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq bertugas di Kabupaten Madina selama 25 bulan sejak Desember 2021. Kini, Reza pindah tugas menjadi Wakapolresta Serang Kota Polda Banten.

Sementara AKBP Arie Sofandi Paloh sebelum jadi Kapolres Madina bertugas di Polda Bengkulu sebagai Kasubdit audit Ditpamobvit.A.(S.N)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!