Duta Publik

Audensi Ampel Bersama Kapolres Mandailing Natal, Salah Satunya Bahas Tambang Emas Ilegal 

134

dutapublik.com, MADINA – Tim Ampel Mandailing Natal memaparkan beberapa temuan kejanggalan dalam proses berjalannya roda Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal.

Kapolres Madina AKBP Ari Sofyandi Paloh, S.H., S.I.K., memberikan tanggapan terkait poin-poin yang disampaikan oleh Aliansi Ampel. Adapun tanggapan yang disampaikan Kapolres Madina yaitu sesuai visi dan misinya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam mengikuti pesta Pemilu tahun 2024 serta secara berangsur akan melakukan penertiban dan pengamanan bagi pelaku-pelaku pelanggar hukum yaitu penambangan emas tanpa izin (PETI), penebangan liar, penimbunan BBM bersubsidi, tindak pidana Tipikor dan tindak pidana lainnya.

“Sesuai keterangan Bapak Sutan Nasution, Hendri Husein Nasution dan Dedi Hasibuan, sesuai visi dan misi Kapolres Madina untuk kedepannya meminta pada masyarakat Mandailing Natal agar bersama-sama mendukung visi dan misi Kapolres dalam membangun Madina yang Bersyukur dan Berbenah untuk kedepannya,” ujar Kapolres. (S.N)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *