Duta Publik

Caleg 4 PDIP Dapil IV Lucky Spekol Kalengkongan Siap Berikan Bukti Bukan Janji

73

dutapublik.com, MINAHASA – Kampanye Caleg Dapil IV PDIP Bertempat di Halaman Pasar Tompaso Desa Pinaesaan Kecamatan Tompaso Barat padat dihadiri sekitar seribuan lebih masing masing Pendukung Caleg Dapil IV Tompaso Kawangkoan Sonder kabupaten Minahasa, Kamis (18/01/2024).

Dalam orasinya Calon Legislatif PDIP Dapil IV Tompaso Kawangkoan Sonder Steven Lucky Kalengkongan (Spekol) memohon Dukungan dan Doa pada Masyarakat sukseskan dan gunakan Hak suaranya di Tanggal 14 Februari 2024 sebentar lagi. 

“Saya siap kerja untuk kesejahteraan Rakyat, tidak memberikan janji akan tetapi bukti. Paling utama Bersama kita menangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden mendatang. Partai PDIP yang memperjuangkan aspirasi wong cilik diharapkan akan terus bersama sama rakyat penuh harapan yang lebih demokratis,” tandasnya.

Memohon Dukungan dan Doa pada Masyarakat dapil IV Kawangkoan Tompaso Sonder Coblos Nomer Urut 4 Lucky Steven Kalengkongan (Spekol) dari PDI Perjuangan. Mari sukseskan dan gunakan Hak suara di Tanggal 14 Februari 2024 mendatang dan Kita Menangkan Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD Presiden Wakil Presiden 2024. 

Adapun Kegiatan Kampanye ini dihadiri oleh Celeg dari Dapil 4, 3, 2, dan 1 bersama Ketua DPC PDIP DR Robby Dondokambey, S.Si., M.A.P., Tim Pemenang Cabang Minahasa Drs Dharma Patria Palar, Sekretaris DPC PDIP Kab.Minahasa James Rawung, Ny Fenny Roring Lumanauw, Ny Martina Dondokambey Lengkong, serta para pengurus Anak ranting yang hadir. (EffendyVIskandar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!