Duta Publik

Danlanud Roesmin Nurjadin Terima Silaturrahmi LAM Kabupaten Rohul

45

dutapublik.com, PEKANBARU – Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., menerima kunjungan Audiensi dan Silaturrahmi Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (31/1/2024).

Komandan yang didampingi Kepala Ruang Operasi, Kepala Pembinaan Mental dan Ideologi, serta Kepala Infolahta Lanud Roesmin Nurjadin menerima dengan hangat kunjungan Datuk Seri H. Zulyadaini Ketua Umum Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) kabupaten Rokan hulu (Rohul) di Ruang audiensi Mako Lanud Roesmin Nurjadin.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat senang menyambut kunjungan LAM Rohul ke Lanud Roesmin Nurjadin, hal ini menurut Danlanud silaturahmi ini akan memberikan kesempatan untuk memperoleh pengetahuan dalam menjaga adat melayu.

Sungguh suatu kebanggaan bagi kami dapat menerima Datuk-datuk terhormat ini di Lanud Roesmin Nurjadin. Selaku Komandan serta mewakili segenap warga Lanud Roesmin Nurjadin kami haturkan selamat datang. Ini kesempatan yang sangat berharga bagi kami untuk menambah pengetahuan kami dalam menjaga adat melayu”ungkap Danlanud.

Sementara Ketua LAM Rohul, Datuk Seri H. Zulyadaini dengan membawa tepak sirih menyampaikan maksud kedatangannya selain silaturrahmi juga ingin menyampaikan rencana terkait pemberian gelar adat untuk Danlanud Roesmi Nurjadin.

Kami baru saja mendapatkan surat tugas untuk menelusuri sejarah bapak Danlanud agar gelar adat yang diberikan nantinya tepat. Karena pada LAM terdapat beberapa gelar yaitu, gelar penghargaan, gelar keturunan, dan gelar kehormatan,” ungkapnya.

Terkait hal tersebut, Danlanud Roesmin Nurjadin merasa terhormat dan bersyukur diterima dengan baik.

 Saya tidak menyangka bahwa akan mendapat penghargaan yang tinggi dari Datuk sekalian. Karena pada dasarnya saya dari orang biasa dan bukan orang hebat. Dan ini suatu penghormatan yang luar biasa untuk saya karena diberikan penghormatan yang begitu luar biasa,” balas Danlanud.

Segenap pengurus LAM Kabupaten Rahul yang hadir dalam kesempatan kali ini antara lain Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR Rohul, Datuk Seri Dr. H. Dipendri, M.Pd., Datuk Anton, Datuk Maspuri, Datuk Harman, Datuk Tarlaili, serta Datuk Seri H. Muhammad Kholid Shahab. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!