Duta Publik

Danlanud Roesmin Nurjadin Terima Silaturrahmi Perkumpulan Wartawan Media Online

44

dutapublik.com, PEKANBARU – Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han, dengan didampingi Kepala Penerangan Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Sus Edison, menerima silaturrahmi pengurus Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) Provinsi Riau. Silaturrahmi ini dilaksanakan di Ruang Rapat Tuanku Tambusai, Mako Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (29/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Roesmin Nurjadin mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi bapak Boma Harmen, S.E., selaku Ketua DPW MOI Provinsi Riau beserta pengurus ke Lanud Roesmin Nurjadin.

Terima kasih atas berkenannya DPW MOI Provinsi Riau datang bersilaturrahmi ke Lanud Roesmin Nurjadin, suatu kehormatan bagi kami dapat dikunjungi teman-teman wartawan, karena seperti kita tahu wartawan ini sebagai corongnya informasi, perannya sangat vital dan berpengaruh terhadap perkembangangan situasi dan kondisi baik di Indonesia maupun secara global, maka kita harus betul-betul bersinergi agar seiring sejalan supaya dapat membangun Indonesia lebih baik melalui media”, Ungkap Komandan.

Selanjutnya Komandan memperkenalkan diri dan memberikan gambaran singkat tentang keberadaan Lanud Roesmin Nurjadin serta beberapa rencana pengembangan TNI AU di Lanud Roesmin Nurjadin kedepan.

Melalui gambaran singkat tentang keberadaan Lanud Roesmin Nurjadin, Komandan berharap dapat bersinergi dengan Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia Provinsi Riau memberikan informasi kepada masyarakat tentang peran serta Lanud Roesmin Nurjadin. 

Saya berharap kita dapat bersinergi memberikan informasi kepada masyarakat tentang peran serta Lanud Roesmin Nurjadin pada masa damai dengan menjalankan komitmen kami untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, masyarakat pekanbaru, dan masyarakat Riau pada umumnya” lanjut Danlanud.

Sementara itu Ketua DPW MOI mengatakan suatu kehormatan dapat diterima di Lanud Roesmin Nurjadin. Dikatakannya saat ini kepengurusan DPW MOI sudah memiliki 22 pengurus provinsi. Untuk Pengurus DPW MOI Riau dan Pekanbaru dilantik pada tahun 2022 lalu.

Lebih lanjut Boma Harmen S.E., mengatakan DPW MOI berusaha untuk menangkal berita hoaks dan tidak terlalu mengangkat berita opini, serta selalu mengkonfirmasi pemberitaan yang terkesan negatif. DPW MOI juga berkomitmen untuk bersinergi dengan seluruh instansi yang ada di Provinsi Riau termasuk Lanud Roesmin Nurjadin dalam urusan media dan pemberitaan. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!