Duta Publik
       

Di Bulan Muharram Bupati Madina Santuni Anak Yatim Al Barokah

47

dutapublik.com, MADINA – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM. Jafar Sukhairi Nasution memberikan santunan kepada 400 anak yatim yayasan Al Barokah di Pasar Jong-jong, Kelurahan Panyabungan II, Kecamatan Panyabungan, Senin (8/8).

Di hadapan para anak yatim, Bupati Madina HM. Jafar Sukhairi meminta agar para pengurus yayasan Al Barokah didoakan dan diberi kesehatan.

“Mari kita doakan mereka, diberi kekuatan, kesabaran karena gajinya fitnah tuduhan, dan tidak gampang mengurus anak yatim,” ujar Sukhairi.

Lebih lanjut, Sukhairi menyampaikan, ia hanya bisa mendorong mengingatkan, agar yayasan Al Barokah ini jangan sampai pecah.

“Jangan patah semangat hanya karena hujatan, iri, dengki yakinlah kebaikan pasti ada keberkahan, jangan karena keburukan segelintir orang organisasi ini pecah sehingga anak yatim kita jadi terbengkalai,” kata Sukhairi.

Sukhairi juga berpesan kepada para ibu pengasuh agar selalu sabar dan tidak boleh merasa sendiri.

“Kami inilah semua bagian dari pada ayah, jadi ibu tidak boleh merasa sendiri kami selalu ada sebagai garda terdepan untuk mengurusi segala daya mampu kami,” ujarnya.

Ia juga meminta yayasan pengurus Al Barokah harus berjalan terus apapun resiko dan konsekuensinya, tetap berbuat baik untuk negara dan agama. (SN)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!