Duta Publik
       

Prajurit Korem 073/Makutarama Tampil Di Pra Porprov 2022 Cabang Binaraga

88

dutapublik.com, PATI – Atlet Binaraga Korem 073/Makutarama yakni Kopda Edi Sutrisno kembali tampil di Pra Porprov Tahun 2022. Kopda Edi Sutrisno ikut dalam kejuaraan Binaraga kelas 80 Kg. Bertempat di Hotel Luwang Indah Permai, Pati, Jawa Tengah, Minggu, (7/8).

Kopda Edi Sutrisno atau yang akrab disapa Edi Raga ini merupakan Atlet Binaraga Korem 073/Makutarama yang keseharian berdinas di Korem 073/Makutarama.

Edi Raga berhasil masuk sebagai juara harapan di Pra Porprov Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Jawa Tengah untuk tiket menuju Porprov 2023.

“Tidak ada persiapan khusus untuk ikut dalam Pra Porprov Tahun 2022 kali ini, hanya tetap berlatih secara konsisten, disiplin, menjaga keseimbangan, pola makan yang teratur, menjaga asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh dan tentunya semangat yang tinggi untuk memberikan yang terbaik,” tutur Edi Raga.

Sementara itu di tempat terpisah Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang ditorehkan Kopda Edi Sutrisno, sehingga bisa mengharumkan nama TNI AD khususnya Korem 073/Makutarama.

“Saya sangat bangga dengan apa yang telah diraih oleh anggota Korem 073/Makutarama dalam persiapan Pra Porprov Tahun 2022, saya berharap prestasi yang diraih harus dipertahankan dan dapat ditingkatkan lagi untuk menuju Porprov 2023,” terang Kolonel Purnomosidi. (Ysn)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!