Duta Publik

Ibadah Kamis Suci Kapolri Di Gereja Katedral Manado Dijaga Ketat

369

dutapublik.com – MANADO Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, pada kunkernya di Manado Sulut, usai meninjau vaksinasi massal COVID-19 di Mapolda Sulawesi Utara hari ini, pada Kamis, (1/4) pukul 16.15 Wita sore tadi, melanjutkan agendanya dan Beribadah di Gereja Katolik Katedral Manado.

Pantauan awak media dutapublik.com, lokasi Ibadah Kamis Suci ini dijaga ketat, sinergitas KOREM 131/Santiago Kodam XIII/Merdeka, Organisasi Keagamaan Legiun Christium, Laskar Manguni Indonesia, Satpol PP dan Ormas Keagamaan yang ada di Kota Manado.

Disampaikan Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Yules Abast terkait kunjungan Kapolri, Polda Sulut terus meningkatkan Pengamanan Pemeriksaan Orang dan Barang Baru yang menjadi area Polda Sulut.

“Pasca Bom Bunuh diri di Gereja Katolik Katedral Makassar dan Teror di Mabes Polri kemarin, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara sampai ke Polres dan Jajaran Polsek sesuai instruksi Kapolri agar terus mewaspadai pergerakan yang mencurigakan di wilayah hukum Sulawesi Utara,” ujar Abast

Dirinya menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mengurus maupun melakukan pelaporan di Polda Sulut, jajarannya intens melaksanakan pemeriksaan ketat secara etalase, pasca teror di Makassar dan Mabes Polri.

“Atas perintah Kapolri jajaran Polda Sulut dan para anggota terus menjaga keamanan Kamtibmas dan pengamanan di tingkat Polda Sulut, Polres dan Polsek,” tandas Kabid Humas Polda Sulut. (Effendy V. Iskandar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!