Duta Publik

Kapolda Jabar Bersama Gubernur Resmikan Gedung Yandik Dan Letakan Batu Pertama Gedung Penunjang Medik

300

dutapublik.com – BANDUNG Pada Selasa 6 April 2021 telah dilaksanakan kegiatan peresmian gedung pelayanan medik (yandik) sekaligus peletakan batu pertama pembangunan gedung penunjang medik RS Bhayangkara Sartika Asih Kota Bandung oleh Gubernur Jawa Barat Dr. (H.C) Mochamad Ridwan Kamil, ST., M.Ud bersama Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si.

“Hari ini kami telah meresmikan gedung pelayanan lima lantai di RS Bhayangkara Sartika Asih dari dana hibah Provinsi Jawa Barat dan selanjutnya kita juga melanjutkan pembangunan, untuk itu  kita berdoa dan berharap semoga hadirnya fasilitas ini bisa melayani Bandung raya dan priangan,” ucap Gubernur.

Pemda Prov. Jabar kata Emil berkomitmen untuk terus memperkuat infrastruktur kesehatan. Prov. Jabar sendiri masih membutuhkan 20 Rumah Sakit baru untuk pelayanan prima.

Gubernur Jabar mengatakan, kenapa penting untuk membangun RS ini, karena dengan jumlah penduduk Jawa Barat saat ini sudah mencapai 50 Juta jiwa.

Gedung pelayanan medik tersebut memiliki lima lantai dimana lantai satu untuk gawat darurat, lantai dua untuk laboratorium dan radiolagi, lantai tiga digunakan untuk perinatologi dan kebidanan, lantai empat untuk ICU serta lantai lima untuk kamar operasi. (abel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!