Duta Publik

Kapolresta Pekanbaru Melakukan Peninjauan Di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru

25

dutapublik.com, PEKANBARU –  02 Februari 2024 – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.I.K., melakukan kegiatan peninjauan di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru pada hari Jumat pukul 09.30 WIB. Lokasi kegiatan berlangsung di Jl. Kharuddin Nasution, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya.*

Selama peninjauan, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.I.K., terlibat dalam pengecekan personil yang menjaga Gudang KPU Kota Pekanbaru, memastikan kondisi tempat penyimpanan logistik pemilu berada dalam keadaan baik, dan melakukan pemantauan langsung terhadap proses pelipatan surat suara.

Hasil dari kegiatan tersebut menunjukkan bahwa anggota yang bertanggung jawab untuk pengamanan Gudang KPU Kota Pekanbaru memahami tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik. Kegiatan peninjauan ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan serta menjamin integritas logistik pemilu untuk mendukung pelaksanaan pemilihan yang adil dan demokratis.

Kapolresta Pekanbaru menegaskan pentingnya peran aparat kepolisian dalam menjaga keamanan logistik pemilu, sehingga masyarakat dapat memberikan suara mereka dengan tenang dan aman. Pengecekan dan pemantauan yang dilakukan merupakan upaya proaktif untuk mencegah potensi gangguan dan memastikan kelancaran pelaksanaan pemilihan di Kota Pekanbaru.(NH)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!