Duta Publik

Karya Seniman Bersatu Kabupaten Garut Jawa Barat (KSB-G) Gelar Rineka Lomba Senam Kreasi Di Teras Cimanuk

278

dutapublik.com, GARUT  – Bertempat di Teras Cimanuk Jalan Pembangunan Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut telah dilaksankan kegiatan Rineka Lomba Senam Kreasi dimulai sekira pukul 13.00 WIB. Minggu, 28/01/2024.

Adapun yang hadir dalam kegiatan perlombaan tersebut yaitu diantaranya Hj. Ida Rosida dari PERWOSI Kabupaten Garut, prof. Dr. Hc. R Asep Kadar Sholeh, MM.Pd dari Padepokan Pasir Intan Puser, Ferry Alpradja dari Olah Seni Indonesia (OSI) Bandung, Komentator Yosep Alpradja dari Ketua Umum Karya Seniman Bersatu Jawa Barat, Pembina Karya Seniman Bersatu Garut (KSB-G) Anton Heryanto, SIP dan Novita Fenty, Penasehat Karya Seniman Bersatu Garut Ahmad Bajuri, SE., MM, Ketua Panitia Wulan Nurwulan dari Paguyuban Intan Pertiwi Garut, para peserta Senam Kreasi, dan juga hadirin warga masyarakat Garut yang ikut menyaksikan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Ketua Karya Seniman Bersatu Garut (KSB-G) Jawa Barat mengatakan bahwa,” dengan terselenggaranya kegiatan ini semoga lebih mengikat lagi tali persatuan dan kesatuan diantara sesama pecinta Kreasi Senam khususnya di Kabupaten Garut dan umumnya di Jawa Barat, karena ibu ibu pencinta senam merupakan pemersatu masyarakat dalam mewujudkan dan meningkatkan kesehatan, sehingga badan menjadi segar bugar, masyarakat sehat jiwanya pasti kuat,”ungkapnya.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini, dimana telah menyokong kami dalam rangka memelihara kesehatan khususnya,” terang TB Yosep Alpradja.

Dalam kesempatan yang sama Hj. Ida Rosida selaku PERWOSI Kabupaten Garut berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan acara Rineka Lomba Senam Kreasi ini, sehingga kita bisa meningkatkan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, ia berharap semoga kegiatan ini menjadi motivasi perjuangan di masyarakat khususnya para kaum ibu dalam bidang olah raga senam sehat,”pungkasnya.(Yaman/Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!