Duta Publik
       

Kepala Desa Gak Mau Nongol Di Rapat Audensi DPRD Garut Soal Dana Hibah Desa Wisata, ALMATU Kecewa Berat

82

dutapublik.com, GARUT – Bertempat di gedung DPRD Kabupaten Garut, beberapa lembaga yang berada di wilayah Kecamatan Tarogong Kaler yang tergabung dalam Aliansi Lembaga dan Masyarakat Bersatu (ALMATU) menggelar audensi terkait dana hibah Desa Wisata senilai Rp200 juta, pada Jum’at (5/8).

Indra Ardianto yang lebih akrab dipanggil Acoy menyatakan kekecewannya atas audensi yang dilaksanakan pada hari Jum’at 5 Agustus 2022 yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB

“Kami sangat kecewa atas sikap kepala desa yang tidak hadir di undangan audensi tersebut, padahal undangan sudah dilayangkan oleh DPRD Kabupaten Garut Komisi 3. Jelas ini sangat menyecewakan dan sangat tidak menghargai undangan DPRD kabupaten Garut,” ujarnya.

“Ini tidak pantas dibiarkan jangankan kepada kita selaku masyarakat kepada dewan perwakilan rakyat saja mereka sudah tidak patuh dan ini sudah membuktikan ada apa dengan dana hibah desa wisata di wilayah Tarogong Kaler, ini sangat mencurigakan dan terlebih kita melihat banyak ketimpangan-ketimpangan pada realisasi anggaran yang ada,” ungkapnya.

“Dari kejadian ini kami dari Aliansi Lembaga dan Masyarakan Bersatu akan mengkonsultasikan ke aparat penegak hukum dan Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat,” tambahnya. (MD)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!