Duta Publik

Komisi X DPR RI Tatap Muka Bersama Dikda Provinsi Sulut

528

dutapublik.com – MANADO Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulawesi Utara Grace Punuh, M.Kes, pada Minggu (11/4) kemarin, melaksanakan tatap muka bersama Anggota DPR RI Komisi X, juga bersama Inspektorat Jenderal Kemdikbud RI Dr. Chatarina Muliana Girsang, S.E., S.H., M.H.

Sehari sebelumnya, Anggota DPR RI Komisi X telah bertatap muka bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E. Yang dilaksanakan di Gedung Bumi Beringin Manado.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Olly meminta dukungan Komisi X DPR RI terhadap pembangunan sektor pendidikan di Sulut agar bisa dilaksanakan secara optimal bersama stakeholder terkait.

“Saya kira komisi X DPR tugas dan tanggung jawab menyampaikannya masukan kepada Pemerintah,” ucap Olly.

Berterima kasih kepada Komisi X DPR RI yang dapat melihat secara langsung proses perkembangan dunia pendidikan yang ada di Bumi Nyiur Melambai.

“Kami sangat memberikan apresiasi atas kunjungan bapak/ibu di Provinsi Sulut supaya manfaatnya bisa dirasakan bersama,” imbuh Olly.

Lebih jauh, Olly menaruh harapan penuh terhadap kebijakan dari DPR RI dalam memajukan Indonesia lewat program-program yang telah dijalankan.

“Saya percaya anggota DPR sekarang terdepan, terbaik,” ungkap Gubernur Olly.

Senada, Kadis Dikda Sulut Grace Punuh menyampaikan aspirasi masukan serta arahan yang diberikan anggota DPR RI komisi X untuk kemajuan dunia pendidikan di Provinsi Sulut.

Kehadiran serta tatap muka dengan anggota Komisi X perwakilan Sulut, Ibu Adriana Dondokambey dan ibu Vanda Sarundajang, semoga membawa manfaat khususnya dunia pendidikan di Sulut.

“Menjadi harapan kedepan apa yang dibicarakan dapat memacu perkembangan dunia pendidikan Sulut semakin Hebat,” tandas Grace. (Effendy V. Iskandar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!