Duta Publik

Kunjungan Perkumpulan Wartawan DPW FRN Kalbar Ke Polres Sintang Disambut Baik Oleh Kapolres Sintang 

42

dutapublik.com, SINTANG – Melalui kesempatan kali ini, guna memberikan dukungan kepada pihak Kepolisian dalam menjalankan tugasnya di tengah-tengah masyarakat, sebagai mitra kepada awak media Perkumpulan Wartawan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Fast Respon Counter Polri Kalbar melakukan kunjungan ke Polres Sintang pada hari Jumat siang (26/01/2024) sekitar pukul 13:30 WIB.

Kunjungan Perkumpulan Wartawan DPW FRN Counter Polri ke Polres Sintang adalah pengenalan keberadaan FRN Counter Polri yang sudah berada di seluruh Indonesia secara khusus kepengurusan yang berada hampir di seluruh wilayah di Provinsi Kalimantan Barat.

Melalui kesempatan ini Perkumpulan Wartawan DPW FRN Counter Polri Kalbar sangat baik disambut oleh Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo dan langsung mempersilahkan anggota FRN masuk ke ruangan untuk saling bersilahturahmi dan berkoordinasi.

Mengawali pertemuan tersebut, Ketua DPW FRN Counter Polri Rabi, S.Pd.K memperkenalkan keberadaan organisasi FRN kepada Kapolres Sintang sekaligus menyerahkan berkas legalitas organisasi FRN agar dapat diketahui oleh pihak Polres Sintang.

“Ya kami sangat bersyukur sekali sambutan dari bapak Kapolres Sintang sangat baik kepada organisasi. Karena pada intinya organisasi ini sangat mendukung dan mengcounter kegiatan-kegiatan positif kepolisian yang ada di wilayah hukum Polres Sintang juga secara khususnya,” ungkap Rabi kepada beberapa awak media.

Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo berpesan juga kepada rekan-rekan media agar di bulan politik ini sama-sama menjaga sinergitas dan membantu dalam hal pemberitaan yang positif.

“Jadi pada intinya kita sama-sama menjaga nama baik karena kami pihak kepolisian butuh media juga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan suasana menjelang pemilu ini hendaklah kita sama-sama menjaga suasana yang kondusif,” ungkap Kapolres Sintang singkat. 

Diakhir pertemuan tersebut Ketua DPW FRN Counter Polri, Ketua Satgas FRN dan anggota langsung menyerahkan berkas legalitas organisasi dan dilanjutkan foto bersama. (Tim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!