Duta Publik

Lanud Roesmin Nurjadin Gelar Senam Dan Olahraga Bersama

21

dutapublik.com, PEKANBARU – Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin melaksanakan Senam dan olahraga bersama dengan melaksanakan senam SKJ 88, Tari Zapin, Senam Tobelo dan diakhiri olahraga umum bertempat di Lapangan Sepakbola Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (2/2/2024).

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan apel pagi gabungan seluruh satker jajaran Lanud Roesmin Nurjadin yang diambil oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Tek Roni Setiadi.

Setelah apel dilanjutkan senam SKJ 88, Tari Zapin dan senam Tobelo. Alunan suara musik Tari Zapin dari Melayu dan dilanjutkan Musik Tobelo dari Maluku menambah semarak suasana pagi ini. Seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin dengan antusias dan semangat menggerakkan badan mengikuti irama musik yang diapandu oleh personel Wanita Angkatan Udara Lanud Roesmin Nurjadin.

Selain praktis dan mudah dilakukan senam bersama ini diharapkan dapat menghilangkan rasa penat personel Lanud Roesmin Nurjadin setelah aktifitas kedinasan. Seorang prajurit dengan intensitas aktivitas yang tinggi harus memiliki kondisi tubuh dan mental yang sehat serta prima agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

Kepala Seksi Pembinaan Jasmani dan Kemiliteran Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Kes Drs. NH. Gagarin Aritonang mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan secara terprogram sebulan sekali setiap hari jumat pagi.

Olahraga bersama ini sudah menjadi program Binjas setiap bulan yang dilaksanakan pada hari Jum’at pagi dengan tujuan untuk menyegarkan fisik dan mental serta ajang silaturrahmi bagi seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin ”ungkap Kasibinjaskemil.

Setelah kegiatan senam bersama dilanjutkan dengan olah raga umum sesuai kopel masing-masing. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *