Duta Publik

Peduli Kepada Purnawirawan Dan Warakawuri, Polres Majalengka Bagikan Sembako Dari Yayasan Kemala Bhayangkari

309

dutapublik.com – MAJAKENGKA Dalam rangkaian HUT ke-41 Yayasan Kemala Bhayangkari. Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka melaksanakan Bakti Sosial dengan menyalurkan bingkisan berupa sembako dari Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Majalengka, kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, pada Minggu (11/4/).

HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-41 Tahun 2021, terpantau Jajaran Polsek Majalengka Kota, secara door to door membagikan bingkisan kepada sejumlah Purnawirawan Polri dan warakawuri.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar AKP Kustadi menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah wujud rasa kepedulian Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Majalengka dan Polres Majalengka, terhadap Purnawirawan Polri dan warakawuri.

“Bantuan yang diberikan merupakan sembako kebutuhan pokok, diantar langsung oleh Peronel Polsek jajaran Polres Majalengka,” ungkapnya.

Menurut Kustadi, bantuan ini semoga bermanfanfaat dan sedikit bisa mengurangi beban warakauri, dalam kondisi saat ini.

“Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Majalengka diusia yang ke 41 ini dapat memberikan pelayanan terbaik dalam bidang sosial kemasyarakatan memberikan bantuan kepada sejumlah Warakauri, diharapkan kepada para Warakawuri kiranya, bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban mereka dalam menghadapi kondisi saat ini,” imbuhnya.

Kegiatan ini, kata Kustadi, selain dilaksanakan dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan, pembagian bingkisan ke sejumlah Purnawirawan Polri dan Warakawuri tersebut dalam rangka menghadapi pandemi covid-19.

“Membagikan bingkisan kepada sejumlah Purnawirawan Polri dan warakawuri menjelang Bulan suci Ramadhan ini, dan juga dalam menghadapi masa pandemi ini, kita berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka,” pungkasnya. (tengku)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!