Duta Publik

Perkuat Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Serigala Kota Sat Samapta Polresta Jambi Intensifkan Patroli Wilayah Saat Malam Hari.

29

dutapublik.com, POLRESTA JAMBI_ Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024, Satuan Samapta Polresta Jambi Gencarkan pelaksanaan patroli malam, Kamis malam 1 Januari 2024.

Dikatakan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., melalui Kateam 1 Serigala Kota Sat Samapta Ipda Arifin Simanjuntak, Kegiatan Patroli Serigala Kota diawali dengan Apel kesiapan di Mako Polsek Jelutung pukul 22.00 wib, bertujuan untuk mengetahui jumlah kehadiran personil, kesiapan sarana dan prasarana yang digunakan dan penyampaian arahan serta petunjuk (APP) kepada personil sebelum pelaksanaan tugas.

Selanjutnya Patroli Serigala Kota melanjutkan dengan patroli menyisiri beberapa tempat, seperti; Perbankan, Pemukiman penduduk, pertokoan, dan Lainnya, dengan sasaran; Premanisme, Tawuran, Balap Liar, Miras, Berandalan bermotor, Prostitusi, dan Pemuda/masyarakat kumpul dimalam hari, dalam kesempatan tersebut Serigala Kota menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui, agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kota Jambi selalu tetap aman dan kondusif jelang Pemilu 2024, serta tidak melakukan perbuatan melawan hukum dan jangan lengah untuk waspada karena kejahatan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun, dan diminta supaya melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan melakukan perbuatan melawan hukum, ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Centre Polri 110, “ungkap Ipda Arifin Simanjuntak.

Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, menambahkan; Team 1 Serigala Kota yang beranggotakan 6 orang dibawah pimpinan Ipda Arifin Simanjuntak, dilaksanakan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta warga masyarakat dapat tenang dan nyaman berada di dalam rumah jelang pesta demokrasi Pemilu 2024. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!