Duta Publik

Personel Polsek Lemahabang Bersama TNI AD Imbaukan Kamtibmas Humanis Kepada Pengelola Pendidikan

30

POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Personel Polsek Lemahabang Aiptu Yadi Heryana, bersama pesonel TNI AD menyambangi pengelola pendidikan di wikalayah Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, pada Kamis (7/12).

Dalam giat tersebut, pengelola pendidikan diajak untuk bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Polisi, mengajak dunia pendidikan agar bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H.

Selain itu, Polisi, juga mengimbau agar warga tidak mudah terpengaruh oleh hasutan orang yang tidak bertanggung jawab.

“Jangan terpengaruh oleh berita hoaks, paham radikalisme, dan oknum yang sengaja ingin memecah belah kerukunan warga,” imbaunya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *