Duta Publik

Polisi Berikan Surprise HUT TNI Ke-77 Tahun Kepada Kodim 0614 Kota Cirebon

208

Personil polres Cirebon berikan ucapan selamat HUT TNI ke-77 kepada anggota TNI kodim 0614 Cirebon nampak suasana penuh keakraban

dutapublik.com, CIREBON – Suasana yang sejuk dan penuh kehangatan tergambar ketika personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar memasuki makodim 0614 kota Cirebon.

Kedatangan rombongan dari Polres Cirebon kota Polda Jabar ke makodim 0614/Cirebon ini, guna memberikan surprise di hari ulang Tahun TNI ke-77 tahun, Rabu (5/10).

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa suprise ini merupakan wujud kekompakan serta sinergitas Polri bersama TNI.

“Sampai saat ini kekuatan kebersamaan antara TNI Polri dapat berlangsung dengan baik sehingga dapat dirasakan nyaman kepada masyarakat di Jawa Barat, ” tutup Kabid Humas Polda Jabar.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH mengatakan, pemberian surprise dan ucapan selamat hari ulang Tahun TNI ke 77 tahun merupakan wujud sinergitas dan kekompakan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“TNI adalah kita, tema yang sangat bagus dan memang TNI dan POLRI adalah satu. Sama-sama abdi negara dan menjaga keutuhan NKRI, ” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar, diantaranya kasat narkoba, AKP Tanwin Nopiansah, SE., dan perwakilan personel Polres Cirebon kota Polda Jabar membawa kue ulang tahun bertuliskan “Selamat Ulang Tahun ke -77 TNI adalah Kita, ” dan juga membawa tumpeng.

Sementara rombongan diterima oleh Kasdim 0614 Cirebon, Mayor Inf. M. Saepullah, Kapten Laut (S) M. Adi Rahmanto (Pjs. Palaksa Lanal Cirebon), Kapten Inf. Wawan Ruswandi (Pasi Ops. Garnisun) dan Kapten Cpm. Canrudi (Mewakili Dandenpom III/3 Cirebon).

Di lokasi yang berbeda, para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota Polda Jabar juga memberikan ucapan dengan datang ke koramil. (Udadi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!