Duta Publik

Polisi Sigap Tangani Kecelakaan Truck Kontainer Dan Truck Tangki

42

dutapublik.com, PURWAKARTA – Kecelakaan terjadi di Jalan ToL Purbaleunyi KM 93+50 (A) Kec. Sukatani Kab. Purwakarta anatara kendaraan Truck Kontainer No. Pol   B-9393-UIB dan Kendaraan Truck Tangki No. Pol   BE-8527-CA. Jum’at (31/05/2024).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. menjelaskan Kronoligis kejadaiannya bahwa Kendaraan Truck Kontainer No. Pol   B-9393-UIB yang dikemukakan oleh Sdr. MUHAMMAD PASEH NUR Z, sedang berhenti di bahu jalan untuk istirahat (sopir tidur di belakang jok) tiba-tiba kendaraan bergerak mundur dan menabrak kendaraan Truck Tangki No. Pol   BE-8527-CA yang sedang berhenti di bahu jalan karena sedang mogok (posisi sopir di depan kendaraan).

“Akibat kejadian tersebut Pengemudi Kendaraan Truck Tangki No. Pol   BE-8527-CA Sdr. RUDI YANAN, yang merupakan warga Karawang meninggal dunia di TKP, dan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan. dengan kerugian materil Rp.15.000.000 (lima belas juta rupiah).” ungkapnya.

“Adapun identitas pengemudi Kendaraan Truck Kontainer No. Pol   B-9393-UIB yaitu
Sdr. MUHAMMAD PASEH NUR Z, merupakan warga Tegal dan pengendara Truck Tangki No Pol BE-8527-CA yaitu Sdr. RUDI YANAN, Karawang, warga Kab. Karawang.” katanya

Dalam penanganan Kecelakaan ini Anggota Sat Lantas Polres Purwakarta sudah mendapatkan keterangan dari saksi Sdr. MOVHAMAD RYAN FAHRUDIN, yang merupakan warga Kab. Bandung Barat san Sdr. SAEFUL ANWAR, warga Kab. Bandung Barat.

Anggota Sat Lantas saat ini telah Menerima Laporan, Mendatangi TKP, TPTKP dan Olah TKP, Mencatat Saksi-saksi, serta sudah Mengamankan Barang Bukti. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!