Duta Publik

Polsek Bungbulang Polres Garut Bersama Forkopimcam Tanam 30.000 Bibit Pohon Di Lahan Kritis

100

dutapublik.com, GARUT –  Dalam rangka bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Garut terhadap lingkungan, Polres Garut beserta Polsek jajaran melaksanakan penanaman bibit pohon.

Guna mewujudkan Kecamatan Bungbulang yang asri , unsur tiga pilar Kecamatan Bungbulang melaksanakan kegiatan penanaman pohon di kawasan Kampung Batu Iuh Desa Gunamekar Kec. Bungbulang Kab. Garut. Rabu (06/12/2023).

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bungbulang, Babinsa Koramil Bungbulang, Forkopimcam Bungbulang , tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha , S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Bungbulang AKP Usep menyebutkan kegiatan penanaman pohon di kawasan Kampung Batu Iuh akan ditanam sekitar 30.000 bibit pohon dari berbagai jenis untuk menghijaukan kondisi di lahan kritis.

“Kegiatan penanaman pohon tersebut merupakan kebijakan dan program Bapak Kapolri yang dilaksanakan dalam rangka upaya penanganan kualitas udara yang semakin buruk di Indonesia, untuk itu Polri khususnya Polres Garut akan turut serta berupaya menciptakan wilayah dengan udara yang asri dan sehat.” Pungkas Usep.(YM/MD)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *