Duta Publik

Polsek Cibatu Polres Garut Temu Mayat Di Dalam Sumur

64

dutapublik.com, GARUT –  Polsek Cibatu Polres Garut cek tkp penemuan mayat seorang laki-laki di dalam sumur dengan kedalaman 15 meter di Desa Cibunar Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut. Rabu (29/11/2023).

Menurut keterangan saksi/isteri korban pada hari Rabu tanggal 29 November 2023 sekitar pukul 04.00 WIB korban tidak berada di dalam rumah. Kemudian saksi bersama warga sekitar berusaha mencari keberadaan korban, ketika ditengah pencarian saksi bersama warga menerangi arah sumur yang berada didepan rumah korban lalu melihat korban sudah berada dalam sumur tersebut dalam posisi tengkurap.

Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibatu Polres Garut, setibanya anggota Polsek Cibatu bersama anggota Koramil Cibatu melakukan evakuasi pengangkatan korban didalam sumur. Setelah berhasil melakukan evakuasi Polsek Cibatu Polres Garut mengkonfirmasi bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban atas nama “DAR” (31) merupakan suami dari saksi Ibu Dede, yang menurut keterangan saksi korban mempunyai riwayat penyakit kanker hati yang tak kunjung sembuh sehingga diduga mengalami depresi dan melakukan aksi bunuh diri melompat ke sumur yang berada didepaan rumahnya sedalam 15 meter.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cibatu AKP Misno Winoto mengatakan telah melakukan pemeriksaan luar jenazah, berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Cibatu dan mendapatkan surat pernyataan dari pihak keluarga untuk menolak proses autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah.(YM/MD)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *