Duta Publik

Polsek Cihurip Cek TKP Kecelakaan Tunggal Di Gunung Gelap

337

dutapublik.com, GARUT –  Polsek Cihurip Polres Garut cek tkp kecelakaan tunggal di Jl. Raya Cihurip – Cisompet yang tepatnya di Kp. Gunung Gelap Desa Mekarwangi Kec. Cihurip Kab. Garut, Sabtu (18/11/2023).

Awal mula kejadian saat kendaraan truck Tronton dengan Nomor Polisi F 9767 FG, bermuatan semen seberat 30 ton yang dikemudikan oleh Dede datang dari arah Cihurip menuju Cisompet.

Saat kendaraan melintas dengan kondisi jalan menikung ke kiri, Dede mengemudikan kendaraannya terlalu miring ke kiri jalan sehingga mengakibatkan kendaraan ambles dan miring di bahu jalan sebelah kiri.

Akibat kejadian tersebut sempat menyebabkan arus lalu lintas terhambat sehingga anggota Polsek Cihurip Polres Garut memberlakukan sistem buka tutup jalan untuk sementara.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, melalui Kapolsek Cihurip Ipda Samsul Arifin mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kendaraan tersebut mengalami kerusakan dan menelan kerugian materil sebesar Rp.10.000.000 (sepuluh juta rupiah). (MD/YM)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!