Duta Publik

Polsek Pinangsori Razia Balap Liar Di Jalan Bandara Pinangsori

53

dutapublik.com, TAPTENG – Tapteng – Polsek Pinangsori lakukan razia kelompok anak muda yang kerap melakukan aksi balap liar sepeda motor di sekitar jalan asrama haji menuju bandara FL. Tobing Pinangsori. Minggu, (04/02/2024) sore

Kegiatan tersebut dilaksanakan disela sela patroli kamtibmas oleh personil Polsek Pinangsori yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pinangsori AKP Kando Hutagalung, SH, MH.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kapolsek Pinangsori menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Hukum Polres Tapanuli Tengah.

Kegiatan razia tersebut berhasil mengamankan beberapa unit sepeda motor yang diduga terlibat dalam aksi balap liar oleh sekelompok anak muda remaja di lokasi.

“Ada 4 unit sepeda motor yang berhasil diamankan tanpa menggunakan plat nomor polisi” Ucap AKP Kando

Informasi yang didapatkan bahwa kepada anak muda yang melakukan balap liar tersebut dilakukan pembinaan dan melengkapi kelengkapan sepeda motor yang telah dirazia, hingga diberikan surat pernyataan tertulis oleh pihak kepolisian.

Selain kegiatan razia, kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan patroli kamtibmas yang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan lainnya.

Polres Tapanuli Tengah berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya pencegahan dan penegakan hukum di wilayah Tapteng guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. (S.N)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!