Duta Publik

Program Jum’at Berkah Lanud Roesmin Nurjadin Kunjungi Panti Asuhan YLBMI

36

dutapublik.com, PEKANBARU – Didasari rasa kepedulian terhadap sesama dan semangat untuk menginspirasi saling berbagi, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin melaksanakan silaturrahmi ke Panti asuhan YLBMI di Jalan Amal, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, dan Masjid Baiturrahman di jalan Suhada Marpooyan Damai, Jum’at (26/1/2024).

Silaturrahmi Lanud Roesmin Nurjadin melalui Staf Pembinaan Bintal dan Ideologi ini adalah bertujuan untuk melanjutkan kegiatan Jumat Berkah seperti pada jum’at sebelumnya.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., bersyukur Jum’at ini dapat kembali melaksanakan program Jum’at Berkah dan berharap kegiatan ini dapat menginspirasi untuk peduli dan saling berbagi. 

“Alhamdulillah hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan bersilaturrahmi ke adik-adik di Panti Asuhan YLBMI dan Masjid Baiturrahman, semoga program ini dapat menginspirasi untuk peduli dan saling berbagi ,” kata Danlanud.

Sementara itu Ketua Panti Asuhan YLBMI Nasrun Chan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Lanud Roesmin Nurjadin dengan bersilaturrahmi dan berbagi ke Panti Asuhan YLBMI.

“Kami atas nama Panti Asuhan YLBMI menyampaikan terima kasih kepada Lanud Roesmin Nurjadin, kepada Bapak Komandan Lanud, terima kasih telah peduli kepada anak-anak kami, semoga apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab Bapak Komandan dan anak buahnya di Lanud Roesmin Nurjadin senantiasa dimudahkan dan dilancarkan” Ungkap Nasrun Chan. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!