Duta Publik

Promosindo Group Gelar Rakernas Dan Diklat TSN – PKSM Angkatan 2020 – 2021

3516

dutapublik.com – CIREBON Pada Sabtu (3/4), Promosindo Group mengadakan Rakernas (Rapat Kerja Nasiaonal) dan Diklat TSN – PKSM (Tenaga Kerja Nasional Program Kartu Sembako Murah) Angkatan 2020 – 2021, bertempat di Hotel Kuning Jalan Tuparev Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

Selain menggelar Rakernas dan Diklat, Promosindo Group juga melangsungkan seminar dengan tema Merancang Strategi Besar Bisnis Negara

Program tersebut bertujuan mengangkat ekonomi kerakyatan sesuai dengan program Koperasi.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama Koperasi Promosindo Winarta Witarsa BA, dirinya merasa prihatin dengan kondisi masyarakat yang banyak menggantungkan kepada bantuan Pemerintah.

“Sangat prihatin dengan kondisi Negara saat ini. masyarakat belum mempunyai pola pikir yang berubah. Selalu berharap kepada bantuan Pemerintah. Sedangkan kalau kita gali bersama, sebenarnya masyarakat punya potensi besar kalau mindset-nya dirubah,”

Menurut Winarta, dengan PKSM, diharapakan pola pikir masyarakat akan berubah.

“InsyaAllah melalui program Koperasi Promosindo, masyarakat akan berubah untuk menggali potensi yang ada, melalui Program Kartu Sembako Murah,” tandasnya, ketika ditemui awak media.

Sementara itu, menurut Pembicara dalam acara Diklat, H. Muhamad Supri selaku Dewan Koperasi Nasional (Dekopin_red) menambahkan, Koperasi Promosindo dirasakan sangat penting untuk dikembangkan. Karena sebagai salah satu penunjang penting kekuatan Ekonomi Negara.

“Sangatlah penting Koperasi ini di tumbuh kembangkan di Indonesia ini. Karena dengan berkembangnya Koperasi, Negara ini akan kuat. Apabila Koperasi berjalan sesuai dengan Undang-Undang dan aturan yang ada,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan calon Pengurus dari berbagai Provinsi. Mereka sangat mendukung penuh program dari Koperasi Promosindo tersebut.

Untuk diketahui, Koperasi Promosindo saat ini sudah didukung oleh beberapa Investor dan sudah bekerjasama dengan beberapa Perusahaan, seperti Bank Arta Graha dan Bank yang lainnya. (suhartono)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!