Duta Publik

Relawan Sadulur Sajalur Garut Makin Solid Dalam Memenangkan Capres – Cawapres Ganjar – Mahfud

97

dutapublik.com, JAKARTA – Kampanye akbar ‘Salam Metal’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Pada Tanggal 03 Februari 2024. Sebanyak 2.579 personel gabungan dari Polda Metro Jaya hingga TNI turut mengamankan jalannya acara. Tidak luput kehadiran para pendukung, simpatisan hingga relawan ikut hadir.

Pada kesempatan yang sama Salah satu relawan Sadulur Sajalur Yang berasal dari Kab. Garut turut hadir, kordinator sekaligus Sekjen Relawan Sadulur Sajalur Ridwan, ST yang awak media wawancarai menuturkan ini adalah sebuah penghormatan dan momentum bagi kami selaku relawan untuk mendukung dalam kemenangan pak Ganjar dan pak Mahfud.

Sudah barang tentu kami selaku relawan akan turut serta membantu serta mensukseskan kemenangan pak Ganjar dan pak Mahfud, dengan semaksimal mungkin apa yang kami bisa lakukan. Kami melihat pencapaian-pencapaian beliau ini sangat mumpuni untuk membawa Indonesia kedepan indikator itu bisa kita lihat dan kita dengar dari track record beliau berdua dalam menjalankan roda pemerintahan. Dimana background keduanya pun sangat baik dari segi akademisi maupun dari segi kemasyarakatan sangat merakyat.

Di akhir wawancara Kang Ridwan, ST menyampaikan mari kita berdemokrasi dengan benar dan baik, saya selaku sekjen relawan Sadulur Sajalur dari Kabupaten Garut berharap masyarakat Garut lebih cerdas dan selektif dalam menentukan pemimpin, semoga Pak Ganjar dan pak Mahfud dengan nomor urut 03 menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat di kabupaten Garut. (Yaman)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!