Duta Publik

Rio Rindengan RR7 Siap Berorasi DiKampanye Caleg DPRD Dapil 2 Hari Ini

47

dutapublik.com, MINAHASA – Kampanye Terbuka Daerah Pemilihan (Dapil – II) wilayah Kecamatan Remboken, Kakas Raya, Eris, Lembean Timur dan Kombi kabupaten Minahasa hari ini, Rabu (24/01/2024) sore ini siap digelar.

Adapun dari pantauan dilokasi kegiatan Kampanye terbuka oleh panitia pelaksana sementara dipersiapkan, dan direncanakan dimulai pada pukul 14.00wita sore bertempat diLapangan Kakas kompleks Koramil Kakas 

Terpisah dari rumah kediaman Penatua Rio Rindengan S.Sos, MA, ratusan simpatisan pendukung nampak penuh semangat riang gembira mengawal sang idolanya RR7 maju sebagai Calon Legislatif DPRD dapil II kabupaten Minahasa.

Kepada media ini Calon Legislatif (Caleg) DPRD kabupaten Minahasa Nomer Urut 7 Penatua Rio Rindengan S.Sos, MA, mengatakan pada orasi nanti beberapa hal yang nanti disampaikan menjadi harapan dapat bermanfaat kepada masyarakat Hal ini sesuai dengan Visi dan Misi yang sudah di susun untuk dilaksanakan.

Menambahkan dari 64 desa yang tersebar di wilayah Dapil 2 wilayah Kecamatan Remboken, Kakas Raya, Eris, Lembean Timur dan Kombi Ini, dirinya telah turun langsung menampung aspirasi dari masyarakat untuk diperjuangkan. “Dengan Motto :

Melayani Amanah Peduli, Satyam Eva Jayate Kebenaran Pasti Menang.”

Sementara dari pendapat beberapa Tokoh masyarakat Kakas Raya Sosok Penatua Rio Rindengan, S.Sos MA yang juga Wakil sekretaris Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM ini untuksatukan kebersamaan dan memohon masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan Hak suaranya satu garis untuk memilih Presiden, calon DPD, calon DPR-RI, calon DPRD provinsi, calon DPRD kabupaten / kota 14 februari 2024 mendatang.

Tekad Torang Deng Rio Prioritas kerja nyata Energimuda, ganjar for presiden, ganjarmahfud 2024 Menangkan Rakyat.(EffendyVIskandar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!