Duta Publik

Steven Supit Caleg Nomer Urut 6 PDIP Bersama Fokuskan Suara 

46

dutapublik.com, MINAHASA – Dilaksanakan di Halaman Pasar Rakyat Tompaso desa Pinaesaan Kecamatan Tompaso Barat, Kamis (18/01/2024) dilaksanakan Kampanye Terbatas / Kampanye Terbuka PDI Perjuangan kabupaten Minahasa Daerah Pemilihan IV Tompaso raya, Kawangkoan Raya, dan Sonder Raya.

Dalam orasinya Steven Supit yang juga sebagai Panglima Perisai KGPM ini dalam orasinya dihadapan pendukung relawan dan simpatisan PDI Perjuangan menyampaikan tentang Sixpack atau Enam Program Steven Johan Supit sinergi dengan Visi Misimya mendatang jika terpilih sebagai Anggota DPRD kabupaten Minahasa.

Beberapa point penting yang disampaikan Steven Supit, diantaranya ; Menghadirkan Politik Damai Sejahtera Demi Terwujudnya Rakyat Dapil IV Minahasa yang Sehat, Sejahtera Bahagia Aman Tenteram Sukacita dan Bersyukur.

Lanjut Supit Program lainnya diantaranya Kehadiran Rumah Sakit Yang representatif dikawangkoan, Bersama Petani mengawal distribusi Pupuk bersubsidi Adil dan merata dan tersedianya Alsintan untuk rakyat.

Selain itu upaya Mewujudkan ketersediaan air bersih, penempatan Pos Damkar, mengawasi penataan bendar kawangkoan termasuk pasar tradisional, pasar blante dengan kekhususan sebagai Kota Pariwisata Kuliner diwilayah kabupaten Minahasa.

Lebih jauh Wakil sekretaris PGI ini me ungkapkan Mendorong bersama Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan dan Budaya dalam menciptakan masyarakat yang religius, berbudaya, dan menghargai dan memelihara tradisi yang baik serta menciptakan kenyamanan keamanan dan ketentraman rakyat.

Dengan Motto : “Sulis Populi Suprema Lex, Keselamatan Rakyat adalah Hukum yang tertinggi.” Diakhir Orasinya meminta dukungan dan Doa pada Suksesnya Pemilu dan Pilkada 2024. (EffendyVIskandar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!