Duta Publik

TKD Prabowo-Gibran Ponorogo Sambangi Kecamatan Ngrayun Bagi Nasi Plus Susu

90

dutapublik.com, PONOROGO – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Ponorogo, Jatim terus bergerak menyapa masyarakat dan mensosialisasikan pasangan Capres-Cawapres nomor 2 tersebut.

Setelah melakukan pembagian ribuan paket nasi dan susu di sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Ponorogo, seperti Kecamatan Kota, Pulung, Sooko, Sukorejo dan Mlarak, TKD Prabowo-Gibran Ponorogo menyapa masyarakat ujung selatan yaitu di Kecamatan Ngrayun. Pembagian 1000 paket nasi kotak dan susu, Kamis (7/12/2023) dilaksanakan di Desa Baosan Lor, Kecamatan Ngrayun.

Menurut Mulyono selaku Koordinator kegiatan pembagian 1000 paket nasi kotak dan susu TKD Prabowo-Gibran Ponorogo menjelaskan bahwa pihaknya fokus pada program prioritas, yakni gerakan berbagi dengan masyarakat. “Kampanye Bapak Prabowo dan Mas Gibran lewat program prioritasnya diantaranya bagaimana kita bisa berbagi, memberikan makanan bergizi terutama bagi yang masyarakat kurang mampu,” jelas Mulyono.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa gerakan itu digelar diberbagai wilayah termasuk di Kecamatan Ngrayun, menyasar kalangan bawah saat membagikan makanan dan susu gratis. Adapun, untuk mewujudkan pemenangan pihaknya mengaku terus bersinergi dengan partai pendukung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri atas Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Gelora, PAN, PBB, PSI, Partai Garuda, dan Partai Prima.

Dengan kunci itu, TKD Prabowo-Gibran Ponorogo optimis jagoannya mampu menang satu putaran. “Kami selalu berkomunikasi dengan partai pendukung terutama dengan relawan bagaimana kita menyatu melebur agar Pasangan Nomor 2, Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran,” tandasnya.

Masih menurut Mulyono, pelaksanaan program secara nasional yakni membagikan paket makan dan susu gratis sangat menyentuh masyarakat. “Dimana program ini merupakan yang unggulan Insyaallah akan terus dilaksanakan makan siang dan minum susu gratis. Mudah-mudahan dengan dukungan dari masyarakat kami yakin Prabowo-Gibran bisa menang Pilpres 2024,” harapnya.

Terpisah, Cipto Suroso salah satu warga Desa Baosan Lor mengaku bersyukur bahwa Paslon nomor 2 melalui TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Ponorogo bisa hadir di desa untuk bersosialisasi. “Matur nuwun atas pembagian paket nasi dan susu dari Bapak Prabowo dan Mas Gibran untuk warga wilayah kami, semoga bisa menyehatkan kami,” aku Cipto Suroso.

Hal senada disampaikan oleh Blegur, warga lainya yang mengaku sangat kaget atas kedatangan TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Ponorogo. “Tak menyangka kami kedatangan Timnya Pak Prabowo-Mas Gibran, ternyata tidak hanya melakukan sosialisasi tetapi juga membagikan nasi dan susu. Alhamdulilah, terima kasih,” ucap Blegur diamini Soimin, warga lainnya. (Agus Budi Waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *